Ayoo Lihat Blog Saya

Tulisan-tulisan yang saya cantumkan ini adalah hasil dari beberapa pemikiran saya dan juga hasil dari searching dari beberapa situs.

Senin, 25 April 2011

DEDIKASI ITU PENTING


Kami ada karena kalian,kami kuat karena kalian,kami sakit karena kalian,kami sehat sentosa karena kalian,kami sejahtera karena kalian. Dimana pun kalian berada, kalian merupakan bagian organ tubuh kami. Namun, jika organ tubuh itu rusak maka jangan dibiarkan saja bila perlu diobati ataupun di amputasi. Semboyan dedikasi SBH KOTA CIREBON  itu berprinsip. Bukan hanya untuk saat ini atau pun untuk esok namun untuk seterusnya. Ingat, kawand.. Kami berada disini, kami berdiri disini karena kawand2. Tegak kokoh atau runtuhnya bangunan(SBH) ini juga bergantung kepada kawand2. Kami ingat ketika kami bersama. Kami ingat ketika kami tertawa, mungkin bahkan sakit atau sehat pun bersama.
aDa biji salak kita tanam sama-sama, sama...sama..sama...samasama...
ada pohon salak kita rawat sama-sama,sama...sama..sama...samasama...
Ada buah salak kita makan sama-sama,sama..sama..sama...samasama...
Friendship sejati merupakan ladang kesuksesan,rejeki,pahala dan ibadah.
Sesungguhnya konsep kepribadian seorang itu yaitu menghargai diri sendiri dan orang lain.
Adanya kepuasan itu dikala seseorang berbuat sesuatu yang bernilai dan nilai yang diberikannya itu berguna dan bermakna pada objek yang diberikannya.
Mungkin saat ini yang dirasakan kawand2 adalah kebosanan.
Dan ingatlah kawand keluarga itu mana ada yang tidak menganggap dia itu siapa atau dia itu "anak" saya bukan. 
Sesungguhnya jalan yang terbaik dari segala keharapan atau asa adalah komunikasi. Dikala kami membutuhkan Anda, semestinya Anda sadar. Jika kami lupa maka ingatkanlah, jika kami salah maka tegurlah, jika kami benar maka ikutilah, jika kami sakit maka obatilah, jika kami sedih maka hiburlah, jika jasad kami mati maka bangunkanlah jiwanya.
Bagi kami bahagiakanlah diri dahulu baru bahagiankalah orang lain. Ketika diri tidak merasa bahagia maka diri itu tidak akan bisa membuat orang lain bahagia.
Kami yakin kami bisa, kami yakin Anda bisa. Bertanggung jawablah terhadap apa yang Anda lakukan. Kerahkan usaha 100% demi keteguhan hati,jangan mengharap imbalan untuk memperoleh hasil terbaik,kebingungan adalah waktunya bertanya,teguhlah di jalanmu dan jangan tergoda.

Peganglah komitmen dan janji Anda

Kami ada untuk kalian, dari Anda oleh Anda dan untuk Anda.
Kami tunggu kalian berada di samping kami bersama,bergandeng membentuk barisan satu.
== Jalin Kasih SAKAKU BAKTIKU HUSADAKU==
Jangan pernah takut, jangan pernah malu, jangan pernah enggan untuk bersatu kembali.
++Kami terbuka untuk Anda++
Timbulnya generasi karena Anda, Majunya Organisasi karena Anda,Statisnya organisasi karena Anda,Dinamisnya Anda karena Kami.





_Created by SBH Kota Cirebon_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi sesuai minat yang Anda ekspresikan ttg tulisan ini