Ayoo Lihat Blog Saya

Tulisan-tulisan yang saya cantumkan ini adalah hasil dari beberapa pemikiran saya dan juga hasil dari searching dari beberapa situs.

Minggu, 07 April 2013

Muatan Cinta


Cinta merupakan suatu materi yang bisa membuat makhluk memiliki tekanan antara dua muatan bahkan lebih yang akan terjadi gaya ikat agar melebur jadi satu. Cinta datang karena dari masing-masing memiliki energi potensial dari dalam diri agar terjadi tumbukan dan induksi sehingga akan terjadi momentum cinta. Cinta berawal karena terjadi kontak yang menyebabkan adanya kalor radiasi. Awal sebelum jatuh cinta itu bersifat seperti magnet saat berada pada medan magnet jika suka+suka(berlawanan) tarik menarik, benci+benci(sejenis) tolak-menolak. Jika seseorang menyatakan cinta maka akan terjadi hukum 3 Newton dimana akan terjadi aksi maka ada reaksi.Cinta akan terjadi seperti interferensi gelombang yaitu ketika dua gelombang bertemu saat perambatan(Ta'aruf). Cinta itu dapat bersifat kapasitor (Penyimpan Energi/Muatan) atau bahkan resistor (Penghambat) dalam rangkaian kehidupan bergantung yang menjalaninya. Lama atau besarnya cinta bergantung terhadap frekuensi dan cepat rambatnya gelombang rasa cinta seperti halnya Effek Dopler. Selain itu juga daya. Cinta yang baik adalah harmonik, setimbang, dinamis bukan statis, jarang terjadi gesekan yang amat besar..
Semua yang dilalui pasti mengalami beda fase dari rangkaian yang telah ada dalam komponen Project Board("Papan tujuan").
http://www.facebook.com/notes/muhamad-imam-ramdhan/catatan-usang/10150292326757374

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi sesuai minat yang Anda ekspresikan ttg tulisan ini