Ayoo Lihat Blog Saya

Tulisan-tulisan yang saya cantumkan ini adalah hasil dari beberapa pemikiran saya dan juga hasil dari searching dari beberapa situs.

Minggu, 07 April 2013

Sambutan Dikala menjadi Ketua OSIS 2008-2009


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yth. Bapak Kepala SMA Negeri 7 Kota Cirebon
Yth. Bapak Ketua Komite SMA Negeri 7 Kota Cirebon
Yth. Bapak/Ibu Guru dan Staff TU
Serta kakak-kakak dan teman-teman yang saya banggakan

            Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul dalam rangka pelepasan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2008/2009. Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw,beserta keluarganya dan para sahabatnya juga kita selaku umatnya.Aamin..
            Tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Saya selaku ketua OSIS dan perwakilan siswa kelas X dan XI merasa bangga atas prestasi kakak-kakak selama menuntut ilmu disini. Hal ini tidak terlepas dari jerih payah kakak-kakak dalam mencapai semua prestasi itu. Hari-hari telah dilalui kakak-kakak selama sekolah,tingkah laku menjalani pahit manisnya kehidupan belajar dan bimbingan kakak-kakak kepada kami menambah kenangan diantara kita. Tidak terasa sekarang kita sudah dihadapkan pada sebuah pemisah kenangan,sedih rasanya jika kita berpisah.
            Sebelum kita berpisah,saya akan memberikan beberapa kalimat yang mudah-mudahan bermanfaat dan diingat selalu bagi kakak-kakak:
  1. Where there’s a will there’s a way (Dimana ada kemauan disitu ada jalan)
  2. As long as there is life there is hope (Selama ada kehidupan selalu ada harapan)
  3. Satisfaction is the head of happiness (Kepuasaan adalah inti kebahagiaan)
  4. Science without conscience is a collapsed soul (Ilmu tanpa budi adalah kerapuhan jiwa)
  5. Lost time is never found (Waktu yang hilang tidak akan ditemukan lagi)

Atas nama kelas X dan XI saya mengucapkan selamat jalan kepada kakak-kakak. Tidak ada yang kami berikan selain selamat jalan dan doa yang tulus dari kami.Mudah-mudahan kakak-kakak dapat meraih prestasi dan sukses yang lebih baik di kemudian hari.Semoga keinginan kakak-kakak terpenuhi serta mendapat lindungan Allah AWT.
Jangan pernah melupakan jasa Bapak/Ibu Guru yang telah sabar memberikan ilmunya kepada kakak-kakak. Sekali lagi selamat jalan dan selamat berjuang.Kakak-kakak akan selalu terkenang di hati kami.
Sekian sambutan dari saya, terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi sesuai minat yang Anda ekspresikan ttg tulisan ini